Bacaleg Perindo adakan bazar sembako murah di Rusun Albo Cakung: Berita dari Okezone

JAKARTA -DPD Partai Perindo Jakarta Timur menggelar bazar sembako murah pada Sabtu (30 September 2023) pagi di Rumah Susun (Rusun) Albo, Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur.

Ketua DPD Perindo Jakarta Timur, Berman Nainggolan menjelaskan, sembako murah ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya dengan terus melakukan pendekatan dan merasakan kesulitan masyarakat saat ini.




Ia mengatakan, program sembako murah merupakan salah satu alternatif solusi di saat harga bahan pokok masyarakat sedang tinggi.

“Program ini bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat di tengah mahalnya harga kebutuhan pokok hidup. Itu yang disampaikan Ketua Umum kita Hary Tanoesoedibjo, kita perlu merasakan apa yang menjadi kesulitan mereka,” kata Berman di lokasi kejadian. Sabtu (30 9. 2023).

Legislator Perindo DPRD DKI Dapil IV Jakarta Timur (Cakung, Matraman, Pulogadung) mengatakan, program bazar sembako murah ini merupakan kegiatan hari kedua. Sebelumnya, bazar sembako murah digelar di Rusun Griya Tipar Cakung.

Berman mengatakan, program ini akan terus digelar di 12 apartemen di Cakung.

“Ini baru dimulai kemarin. Jadi hari ini titik kedua bazar sembako murah. Minggu depan kita ke Rusun Pulogebang, Pilingiling dan lain-lain. Pakai KTA dengan asuransi Perindo tentunya,” kata Berman.

Ikuti berita Okezone berita Google


Dia menjelaskan, dalam penggunaan KTA dengan asuransi Perindo, masyarakat tidak hanya mendapatkan akses asuransi secara gratis. Namun, tambahnya, dengan menggunakan KTA, masyarakat juga mendapatkan diskon sembako murah melalui program bazar terbaru.

“Jadi pemilik KTA yang punya asuransi Perindo tidak hanya mendapat asuransi kecelakaan saja. Yang sudah punya KTA diprioritaskan punya akses terhadap barang-barang kebutuhan pokok yang murah itu. Jadi upaya kami untuk menjaga pendukung Perindo juga,” kata Berman.

Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan pengusung calon presiden 2024 Ganjara Pranow, dikenal mengutamakan program kesejahteraan sosial dan pembangunan masyarakat untuk mencapai keadilan ekonomi. Perindo Jakarta Timur mengutamakan kesejahteraan dan pemerataan perekonomian dalam programnya melalui program bazar sembako murah.

Bazar sembako murah ini diamankan dengan memberikan harga Rp 20 ribu untuk satu paket sembako yang terdiri dari 2,5 kilogram beras premium dan satu liter minyak goreng. Meski menyasar seluruh masyarakat Jakarta Timur, namun bagi pemilik KTA yang berasuransi Perindo, masyarakat bisa mendapatkan sembako murah tersebut dengan lebih mudah.

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *