Ari Wibowo Ungkap Kehidupannya Usai Menjadi Duda: Selebritis Okezone

JAKARTA – Setelah perceraiannya dengan Inge Anugrah, Ari Wibowo Diakuinya, tidak ada perubahan mendasar dalam hidupnya. Namun kini ia harus menjalani hidup sebagai orang tua tunggal bersama kedua putranya.

Dia mengatakan dia harus bangun pagi-pagi setiap pagi untuk memastikan anak-anaknya pergi ke sekolah. Sekaligus mengawasi perbekalan yang harus mereka bawa.



“Sama saja. Sekarang anak-anak juga sarapan pagi karena berangkat sekolah jam 7.10 WIB. Saya usahakan bangun pagi,” kata Ari Wibowo di kanal resmi YouTube Nit Not, Senin (2/10/2023 ).

“Melihat semua orang tidak terlambat dan makan siang sudah siap,” lanjutnya.

Meski dirasa tak ada perubahan berarti, Ari Wibowo sedikit bercerita soal memasak. Kegiatan memasak yang sebelumnya ditangani oleh Inge Anugrah kini dilakukan oleh putra sulungnya, Kenzo.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Dulu Inge suka masak untuk sarapan, sekarang Kenzo, karena Kenzo suka masak, Kenzo yang masak. Kadang membantu, kadang Kenzo kalau saya masak pasti mereka tidak mau makan,” kata Ari Wibowo .

Saat ditanya soal quality time bersama anak-anak, adik Ira Wibow ini mengaku biasa menghabiskan waktu di gym.

“Mereka sekarang di sekolah jadi kualitas waktu gym kita terbatas karena mereka sama-sama sangat suka gym kan? Makanya badan mereka sudah kuat, Marco juga sudah mulai angkat beban sama seperti aku,” imbuhnya. .

“Mereka suka ke gym, jadi pulang sekolah pada sore hari, pulang pukul 17.00 WIB sore, dan dari situ hampir setiap hari langsung ke gym. lalu cari makan malam di mall lalu pulang,” ucap Ari Wibowo.

Diketahui, perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah diresmikan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 13 September 2023. Hak asuh kedua anaknya kemudian jatuh ke tangan sang aktor.

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *