Apakah Unilever mendukung Israel? : Okezone Ekonomi

JAKARTA– Adalah Unilever mendukung Israel? Sebelumnya perlu Anda ketahui bahwa Unilever merupakan perusahaan multinasional yang didirikan pada tahun 1930 dan berkantor pusat di Inggris dan Belanda.

Unilever merupakan salah satu produsen barang konsumsi terkemuka dunia dan memiliki berbagai brand ternama seperti Dove, Axe, Lipton dan masih banyak lagi.

Perusahaan ini berbasis di Inggris dan Belanda, namun Univelar beroperasi di seluruh dunia dan memproduksi produk untuk pasar global.

Perusahaan ini memiliki anak perusahaan dan beroperasi di berbagai negara, termasuk Israel. Di Israel, Unilever memproduksi dan mendistribusikan berbagai produk konsumen yang dikenal di seluruh dunia, seperti produk perawatan pribadi dan produk makanan.

Jadi, apakah Unilever mendukung Israel?

Dikutip dari berbagai sumber Okezone, Rabu (1/11/2023) Unilever dikenal terang-terangan mendukung pendudukan wilayah Palestina oleh Israel.

Ikuti berita Okezone berita Google


Seperti perusahaan multinasional lainnya, Unilever beroperasi di berbagai negara di dunia untuk memenuhi kebutuhan konsumen di wilayah tersebut.

Kehadiran Unilever di Israel mencakup merek-merek seperti Knorr, Lipton, Dove dan lainnya.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *