Alex Rins Butuh Waktu Cukur di Jakarta Jelang MotoGP Mandalika 2023! : Okezone Olahraga

JAKARTA – Alex Rins Anda punya waktu untuk memotong rambut di Jakarta sebelumnya MotoGP Mandalika 2023. Pembalap LCR Honda itu kemudian menantang para pengikutnya di media sosial untuk saling potong rambut.

Momen tersebut diketahui dari foto yang diunggah Rins di Instagram miliknya, @alexrins, pada Selasa (10/10/2023) malam WIB. Ia terlihat sedang berada di tempat pangkas rambut di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Alex Rins potong rambutnya di Jakarta (Foto: Instagram/@alexrins)

“Ayo potong rambut,” Rins memberi caption pada fotonya, lengkap dengan emoji tertawa dan menangis.

Dalam foto tersebut, pria asal Spanyol itu mengenakan kerudung dengan potongan rambut khas. Rambut keriting panjangnya tampak basah dan siap dipotong.

Rins terlihat sangat senang memotong rambutnya di Indonesia. Hal itu tercermin dari senyuman lebar yang ia tampilkan dalam foto tersebut.

Usai potong rambut, pembalap berusia 27 tahun itu akan terbang ke Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pasalnya MotoGP 2023 edisi ke-15 akan digelar pada 13-15 Oktober 2023.

Ikuti berita Okezone berita Google


Rins sendiri tampil apik di ajang MotoGP 2022 Indonesia dengan tetap berseragam Suzuki Ecstar. Ia sukses finis di posisi kelima dengan selisih tujuh detik dari pemenang Miguel Oliveira.

Sayangnya, masih belum bisa dipastikan apakah Rins akan membalap atau tidak. Ia masih perlu menguji kebugarannya usai mengalami patah kaki pada MotoGP Italia 2023, Juni lalu.

Alex Rins

Sang pebalap sempat mengikuti latihan MotoGP Jepang 2023 dua pekan lalu, namun Rins kemudian memutuskan mundur karena merasa kondisi fisiknya belum siap.

Anda dapat menyaksikan kelanjutan acara olahraga dunia secara langsung di Vision+ dengan mengklik di sini: https://www.visionplus.id/.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *