Alasan KMSK Deinze meminta Marcelin Ferdinand tidak bermain pada laga timnas Indonesia vs. Timnas Brunei Darussalam : Okezone Bola

ALASAN Ditanyakan oleh KMSK Deinze Marcelino Ferdinand dia tidak bermain dalam pertandingan tersebut Timnas Indonesia Timnas Brunei Darussalam akan dibahas disini. Pasalnya, pemain berusia 19 tahun itu masih dalam proses pemulihan cedera yang dialaminya.

Marselino Ferdinan menjadi bagian timnas Indonesia yang dipanggil Shin Tae-yong untuk jeda internasional Oktober 2023. Tim Garuda -julukan Timnas Indonesia- akan menghadapi Brunei Darussalam pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.



Marcelino Ferdinand

Agak mengejutkan karena sebelumnya Marselino Ferdinan sempat absen karena cedera hamstring yang membuatnya harus absen di beberapa laga terakhir bersama KMSK Deinze. Meski demikian, sang pemain tetap akan datang ke Indonesia, seperti yang dikonfirmasi oleh asisten pelatih Nova Arianto.

“Marselino tetap datang,” kata Nova saat dihubungi MNC Portal Indonesia (MPI) melalui pesan singkat, Kamis (10/5/2023) lalu.

Meski demikian, KMSK Deinze tidak berharap Marselino Ferdinand mendapat menit bermain. Klub lapis kedua Liga Belgia itu mengumumkan Marselino akan mendukung rekan satu timnya hanya dalam dua pertandingan melawan Brunei.

Ikuti berita Okezone berita Google


Marcelino “Dia akan melanjutkan rehabilitasinya di Indonesia sambil mendukung rekan-rekannya di babak kualifikasi,” tulis pihak klub di Instagram resminya, Jumat (10/6/2023).

Marcelino Ferdinand

Sedangkan Timnas Indonesia akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu saat menghadapi Brunei Darussalam. Laga tersebut dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (12/10/2023).

Lima hari kemudian, giliran Timnas Indonesia yang berkunjung ke Brunei Darussalam. Pertandingan ini dimainkan pada Selasa (17/10/2023) di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *