AC Milan Baru Kalah Sekali, Stefano Pioli: Semoga Tetap Konsisten Sukses di Liga Italia dan Liga Champions: Okezone Bola

MILAN – Pelatih AC MilanSejauh ini, Stefano Pioli cukup puas dengan performa skuadnya di musim 2023-2024 yang baru mengalami satu kekalahan usai tampil di Liga Italia dan Liga Champions. Ia pun berharap performa tersebut bisa konsisten agar Milan bisa bersaing dan sukses di Liga Italia dan Liga Champions musim ini.

Sekadar informasi, AC Milan saat ini berada di puncak klasemen Liga Italia 2023-2024 dengan raihan 21 poin setelah meraih tujuh kemenangan dan satu kekalahan. Sementara itu, tim berada di peringkat ketiga Grup F Liga Champions 2023-2024 setelah bermain imbang di dua laga yang baru mereka jalani.



Melihat situasi tersebut, Stefano Pioli berharap anak asuhnya bisa menjaga kepercayaan diri dan menunjukkan segala kemampuannya di setiap pertandingan. Pasalnya perjuangan meraih gelar juara di ajang tersebut tidak akan mudah apalagi Liga Champions.

Sikap ini harus kami pertahankan karena Liga Italia dan Liga Champions adalah kompetisi yang sangat sulit, kata Stefano Pioli seperti dikutip Tuttomercato, Selasa (10/10/2023).

Stefano Pioli

Pelatih berusia 57 tahun itu mengatakan, jika AC Milan bisa konsisten, kedua ajang tersebut bisa dikatakan bisa dijangkau. Namun, tim perawatannya harus mencapai kesuksesan akhir ini secara bertahap dan tetap fokus.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Itu berarti kami bisa memenangkan hampir segalanya. Kami harus memikirkan perjalanan dan pertumbuhan kami,” lanjut Pioli.

Stefano Pioli mengatakan timnya masih perlu mengevaluasi pertandingan demi pertandingan agar bisa lebih kuat. Pasalnya tim-tim yang dihadapi mempunyai kualitas yang berbeda-beda dan pastinya tidak mudah untuk dikalahkan.

AC Milan

“Kami harus berpikir untuk menganalisis data positif dan negatif untuk mencoba memahami situasi mana yang bisa kami lakukan dengan lebih baik,” pungkas pelatih asal Italia itu.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *