9 Brand Fashion Modest Tampil Pembuka JMFW, Jadi Barometer Fashion Muslim: Okezone Lifestyle

JAKARTA Muslim Fashion Week 2024 (JMFW 2024) resmi berlangsung di ICE BSD mulai hari ini, Kamis (19/10/2023) hingga Minggu (21/10/2023). Acara ini diselenggarakan bersamaan dengan Trade Expo Indonesia (TEI).

Pada pembukaan kali ini, JMFW memperkenalkan sembilan brand fesyen santun Tanah Air seperti Bellabaric by Najua Yanti, Zeta Prive, Irna La Perle Sasirangan Sasirangan Kalsel X PT Andalan, Qnanz, Aden Hijab, Magdara

Mengusung tema “Discover Perfect Fashion in Indonesia”, bertujuan untuk memperkuat ekosistem fesyen rendah hati tanah air. Kami berharap Indonesia yang sederhana akan menjadi lebih kuat dan dapat memimpin pasar secara global.

JMFW

Bahkan, Wakil Menteri Perdagangan RI Jerry Sambuaga berharap JMFW 2024 bisa menjadi barometer tren fesyen santun di Indonesia dan dunia.

“JMFW 2024 tentunya akan menjadi barometer tren fesyen santun di Indonesia dan dunia,” kata Wakil Menteri Perdagangan Jerry saat membuka JMFW 2024 di ICE BSD, Tangerang, Kamis (19/10/2023).

Oleh karena itu kami mendorong produk dalam negeri untuk terus berkarya dan menghasilkan karya dengan kualitas terbaik, kata Jerry.

JMFW

Perlu diketahui JMFW 2024 juga mengusung konsep keberlanjutan, kita berharap banyak generasi muda yang tertarik dengan fashion sederhana. Dengan begitu, konsep fashion ini bisa lebih besar lagi di Indonesia.

JMFW 2024 diikuti oleh beberapa asosiasi seperti Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API), Persatuan Perusahaan Kosmetika Indonesia (Perkosmi) dan Persatuan dan Perkumpulan Perusahaan Kosmetika (PPAK).

Lalu ada Indonesia Fashion Chamber (IFC), Girl’s Secret, Hippindo, Aprindo, serta 202 pelaku usaha yang bergerak di bidang fesyen, aksesoris, dan kosmetika.

Ikuti berita Okezone berita Google


(tamat)

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *