50 Tahun Berkiprah, God Bless Raih Rekor Muri Sebagai Band Rock Tertua: Okezone Celebrity

JAKARTA Tuhan memberkati baru saja meraih penghargaan dari Museum Rekaman Indonesia (MURI) sebagai band bergenre rock tertua yang masih eksis menjelang ulang tahun konser emas mereka yang ke-50.

Penghargaan ini tentunya menjadi pencapaian terbaik dalam setengah abad karir Achmad Albar cs.

“Menjalani 50 tahun itu luar biasa. Kalau paling lama ya oke, tapi kalau bertahan susah sekali. Makanya kita beri rekor MURI 50 tahun, Alhamdulillah,” kata pendiri MURI Jaya Supran dalam keterangan tertulisnya. MNC diterima. Portal Indonesia, Jumat (3 November 2023).

50 tahun berkarya, God Bless meraih Rekor Muri sebagai band rock tertua

Jajaran God Bless menyambut penghargaan ini dengan bangga. “Kami bersyukur bisa mendapatkan penghargaan dari MURI,” kata Achmad Albar selaku pelantun God Bless.

Staf God Bless sendiri mungkin tidak menyangka akan tetap bersatu selama 50 tahun. “Kami juga tidak menyangka akan hidup sampai usia 50 tahun. Ini perjalanan yang sangat berarti, apalagi saya masih bisa berjalan bersama Mas Iyek, Mas Donny dan staf lainnya,” kata gitaris God Bless, Ian Antono.

Harapan kami, penghargaan MURI bagi para pegawai God Bless ini dapat menjadi dorongan motivasi untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Iya doakan saja semoga kita bisa bertahan beberapa tahun lagi,” kata Achmad Albar.

Ikuti berita Okezone berita Google


Seperti diketahui, God Bless akan merayakan 50 tahun berkarya di Istore, Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November mendatang.

Album terbaru God Bless Anthology yang dirilis Juni tahun lalu juga akan terdengar di konser tersebut. Nantinya God Bless juga akan diiringi musik orkestra yang dibawakan oleh musisi Tohpati.

Tak hanya itu, Padi Reborn, Anggun, Nicky Astria, Kaka Slank, Kotak dan Eet Sjahranie juga akan turut serta dalam konser ini.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *