5 Pesepakbola Playboy yang Dikenal Rayu Wanita Cantik Nomor 1 yang Pernah Dekati Kim Kardashian: Okezone Bola

ADA 5 pemain sepak bola Ini tentang seorang playboy yang dikenal karena kemampuannya merayu wanita cantik Zona Samudera dalam artikel ini. Sebagai seorang pesepakbola, rupanya memikat hati wanita cantik sangatlah mudah karena didukung oleh ketenaran dan kekayaan yang berlimpah.

Tentu saja seorang pesepakbola bisa memilih untuk setia pada satu pasangan, atau bahkan memiliki banyak kekasih alias playboy. Dalam dunia sepak bola, ada sejumlah pemain yang dikenal sangat playboy karena terlalu sering berganti pasangan. Jadi siapa mereka?



Berikut 5 pesepakbola Playboy yang diketahui merayu wanita cantik:

5.John Terry

John Terry

John Terry mungkin sudah pensiun, tapi kisahnya sebagai seorang playboy akan terus hidup selamanya. Tentu saja Terry dicap playboy setelah ketahuan selingkuh dengan model pakaian dalam asal Prancis, Vanessa Perroncel.

Menariknya lagi, wanita tersebut ternyata adalah teman dekat istri Terry. Tak hanya itu, Vanessa juga merupakan mantan rekan sesama pemain Chelsea Terry sekaligus teman dekat Wayne Bridge.

4.Antonio Cassano

Antonio Cassano

Cassano pernah mengaku pernah meniduri 600 hingga 700 wanita seumur hidupnya. Hal ini diketahui dari otobiografinya.

Cassano pun mengaku kerap melakukan hubungan intim di hari pertandingan untuk menambah stamina tampil di lapangan. Namun kehidupan kelam Antonio Cassano berubah sejak ia bertemu Carolina Marcialis pada tahun 2008. Carolina akhirnya menjadi istri sah Cassano.

Ikuti berita Okezone berita Google


3. Garrincha

Garrincha dengan Pelo

Garrincha bersinar di era Pele. Bedanya, Pele dikenal sebagai pesepakbola yang bersinar di Piala Dunia 1958 dan 1962, sedangkan Garrincha sibuk menjalin hubungan dengan banyak wanita.

Garrincha dikatakan telah memiliki total 14 anak dari berbagai wanita selama karirnya yang produktif.

2.Dwight Yorke

Dwight Yorke

Saat masih berseragam Aston Villa pada medio 1990-an, Yorke mengaku berkencan dengan empat wanita dalam satu hari.

Kemudian pada awal tahun 2000-an kiper Yorke dan Man United Mark Bosnich diketahui menyewa tiga penghibur. Pesta bersama ketiga entertainer ini pun terkenal dan ramai diperbincangkan publik seiring videonya beredar di media.

1.Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Ronaldo saat ini bahagia bersama Georgina Rodriguez dan keluarga kecilnya. Meski belum menikah, CR7 sudah lama menjalin hubungan dengan Georgina.

Namun, Ronaldo dulunya adalah seorang playboy. Banyak wanita dari berbagai kalangan dikabarkan berkencan dengan Ronaldo, mulai dari Paris Hilton hingga Maria Sharapova, Irina Shayk, dan Kim Kardashian.

Ya, Kim Kardashian memang pernah digosipkan dekat dengan Ronald. Dia memiliki hubungan yang istimewa, meski hanya berlangsung singkat.

Kedekatan Ronald dengan Kardashian terlihat dari beberapa bukti mereka kepergok jalan-jalan bersama, tepatnya pada 2010. Hubungan mereka berakhir setelah Ronaldo bertemu model Rusia Irina Shayk.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *