5 Pemain Sepak Bola Legendaris Real Madrid Versi Jude Bellingham, Nomor 1 Cristiano Ronaldo! : Okezone Dia

5 pemain sepak bola legendaris Real Madrid Versi Jude Bellignham dibahas dalam artikel ini. Mantan pemain Borussia Dortmund itu rupanya mengidolakan Cristiano Ronaldo saat masih berada di Los Blancos.

Bellingham saat ini menjadi andalan baru di lini tengah Real Madrid. Gelandang asal Inggris ini antara lain memiliki naluri tajam dalam mencetak gol.



Kali ini Okezone akan membahas lima pesepakbola legendaris Real Madrid menurut Jude Bellingham. siapa pun? ini daftarnya

5.David Beckham


Nama pertama yang disebut Jude Bellingham ketika berbicara tentang legenda Real Madrid tersebut adalah David Beckham. Bellingham yakin rekan senegaranya itu punya keahlian khusus di lapangan.

Bellingham sangat mengagumi Beckham yang mulai mengenakan jersey Real Madrid pada tahun 2003. Setelah empat musim memperkuat Los Galacticos, Beckham memutuskan hengkang pada tahun 2007.

4. Zinedine Zidane


Lalu ada nama Zinedine Zidane. Disebut Bellingham, nama ini memang pantas masuk dalam daftar nama legenda klub karena segudang prestasi yang diraihnya.

Tak hanya sebagai pemain, Zidane bahkan memberikan kontribusi signifikan saat menjabat sebagai pelatih tim. Untuk itu, Bellingham pun memasukkan nama Zinedine Zidane dalam lima pilihan legenda Real Madridnya.

Ikuti berita Okezone berita Google


3.Ronaldo Nazario


Bergabung dengan Ronaldo Nazario Real Madrid pada tahun 2002. Setelah lima musim membela Inter Milan, penyerang asal Brasil itu memutuskan pindah ke Real Madrid.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 9 itu juga telah meraih sejumlah gelar bergengsi. Tercatat Ronaldo sudah dua kali mengantarkan Real Madrid meraih trofi juara Liga Spanyol, yakni pada 2002-2003 dan 2006-2007.

2. Luis Figo


Nama lainnya adalah Luis Figo. Bagi Jude Bellingham, winger legendaris asal Portugal tersebut merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Real Madrid.

Figo memainkan 245 pertandingan di Real Madrid dengan 57 gol dan 93 assist. Trofi Liga Champions (2001-2002) dan dua kali menjuarai Liga Spanyol (2000-2001) merupakan beberapa gelar bergengsi yang diserahkan Luis Figo kepada Los Blancos.

1.Cristiano Ronaldo


Terakhir, Jude Bellingham menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pilihannya untuk legenda Real Madrid tersebut. CR7 – sapaan akrab Cristiano Ronaldo – berperan sangat penting dalam banyak kesuksesan Real Madrid.

Prestasi Cristiano Ronaldo bersama Los Blancos bisa dikatakan lengkap. Empat trofi Liga Champions (2013-2014, 2015-2016, 2016-2017, dan 2017-2018) menjadi bukti betapa buruknya Real Madrid saat Cristiano Ronaldo masih bermain di sana.

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *