5 Momen Kocak yang Berpotensi Terulang di MotoGP Mandalika 2023, Paling Lucu Nomor 1! : Okezone Olahraga

LIMA Momen bahagia yang berpotensi terulang kembali MotoGP Mandalika 2023 akan ada diskusi kali ini. Salah satunya aksi gila Fabio Quartarara yang menyamar sebagai Rara si pawang hujan.

MotoGP Mandalika 2023 kemungkinan besar akan kembali menghadirkan banyak momen kocak. Apa pun? ini daftarnya.

5. Marc Marquez Mengendarai sepeda motor kena pajak


Marc Marquez harus absen di MotoGP Mandalika 2022 kemarin usai mengalami kecelakaan di bagian pemanasan. Kondisi cederanya cukup parah karena sebelumnya The Baby Alien juga mengalami kecelakaan saat kualifikasi.

Uniknya, ia membantu Marc Marquez ke paddock pasca kecelakaan itu dengan menggunakan sepeda motor matic yang pajaknya dikurangi. Kabar terbaru motor matic menjadi viral dan dijual dengan harga fantastis Rp 100 jutaan.

4. Aleix Espargaro meminta beras kepada tim Suzuki


Berikutnya adalah kelakuan pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro. Usai menyelesaikan Latihan Bebas 1, Aleix mengunggah foto ke Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut terlihat sebagian nasi putih di dalam wadah bertuliskan Suzuki Ecstar. Yang lebih unik lagi, wadahnya didasarkan pada sebuah meja bernama Aprilia. Kemudian Aleix menuliskan rasa terima kasihnya kepada Suzuki yang telah memberinya makanan pokok masyarakat Indonesia.

Ikuti berita Okezone berita Google


3. Dinginkan, Raul Fernandez berendam di ember besar


Suhu di Sirkuit Mandalika cukup tinggi untuk gelaran MotoGP Mandalika 2022. Kondisi tersebut membuat para pesaing Erpopa tidak nyaman karena terbiasa dengan cuaca dingin.

Beberapa dari mereka mencari cara untuk menenangkan diri, seperti Raul Fernandez. Raul Fernandez yang saat itu membela tim KTM Tech3, merendam dirinya di ember besar untuk menenangkan diri dari panasnya sirkuit Mandalika.

2. Aleix Rins menggunakan tempat sampah untuk mencelupkan


Alex Rins pun melakukan hal serupa untuk mendinginkan suhu tubuhnya akibat cuaca panas di sirkuit Mandalika. Rins yang saat itu mengenakan seragam Suzuki Ecstar memutuskan untuk melakukan dunk juga, namun tidak menggunakan ember besar.

Lucunya, Rins justru memutuskan untuk membasahi tempat sampah tersebut. Keranjang sampahnya tentu saja bersih sehingga Rins tetap wangi setelah direndam.

1. Fabio Quartararo tiru aksi Rara si Pawang Hujan


Balap MotoGP Mandalika 2022 dia terlambat karena hujan lebat. Ritual tersebut juga dilakukan oleh pawang hujan di sirkuit Mandalika saat itu. Itu merupakan sesuatu yang baru bagi para kompetitor, sehingga mereka cukup terkejut.

Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) menjadi salah satu pembalap yang tertarik dengan aksi sang pembuat hujan. Quartararo bahkan meniru aksi para pawang hujan hingga mengundang gelak tawa.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *