5 Film Indonesia yang Akan Rilis November 2023: Okezone Celebrity

JAKARTA – Garis film Indonesia siap tayang di bioskop November mendatang. Menariknya, ada berbagai genre yang bisa dipilih, salah satunya sempat diputar di Festival Film Internasional Toronto pada pertengahan September lalu.

Selain beberapa film luar negeri yang juga akan disertakan, serial film Indonesia ini bisa Anda saksikan di bioskop pilihan Anda. Berikut lima film Indonesia yang akan rilis pada November 2023 Zona Samudera.

1. Berkarakter baik

Film Karakter akan rilis pada 2 November 2023. Film Wregas Bhanuteja ini bercerita tentang kehidupan seorang guru yang berubah 180 derajat setelah sebuah video viral di media sosial. Padahal, apa yang sebenarnya terjadi tidaklah benar.

Film Indonesia ini rencananya akan tayang di bioskop bulan depan.  (Foto: Budi Pekerti/Kaninga Gambar)

Film yang mayoritas menggunakan bahasa Jawa ini ditayangkan di Toronto International Film Festival (TIFF) September lalu. Film ini dibintangi oleh Sha Ine Febriyanti, Dwi Sasono, Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, Omara Esteghlal dan Ari Lesmana.

2. Nona Sayange yang manis

Bersama Budi Pekerti, film Nona cinta yang manis juga akan tayang perdana di bioskop pada 2 November 2023. Dibintangi oleh Haico Van der Veken dan Pangeran Lantang, film ini akan menampilkan keindahan alam Labuan Bajo.

Film Indonesia ini rencananya akan tayang di bioskop bulan depan.  (Foto: Nona Manis Sayange/Gambar DMILASTY)

Film Nona Sayange yang manis bercerita tentang seorang wanita asal Labuan Bajo yang jatuh cinta pada pria asing. Jika seorang wanita ingin menikah, seorang pria harus memberikannya kepadanya putih (mahar) dengan jumlah nominal yang tidak sedikit. Di sinilah pertarungan cinta mereka dimulai.

3. Kultus iblis

Pada 2 November 2023, bioskop Indonesia juga akan dipenuhi dengan film Cult of the Devil. Film horor Starvision ini menceritakan asal usul saudara kembar, termasuk penyebab kematian ayah mereka yang tidak wajar.

Film Indonesia ini rencananya akan tayang di bioskop bulan depan.  (Foto: Kultus Setan/Starvision)

Untuk mengungkap misteri kematian ayah mereka, dua saudara kembar menghadapi sekte sesat. Film ini dibintangi oleh Yasamin Jasem, Fadi Alaydrus, Debo Andryos, Mian Tiara dan Yayu Unru.

Ikuti berita Okezone berita Google


4. Sijin

Rapi Films akan menayangkan film terbarunya, Sijin9 Nov 2023. Diadaptasi dari film populer asal Turki, film ini bercerita tentang teror mengerikan selama 5 hari dari seorang kakak ipar yang ingin mencuri suaminya.

Film Indonesia ini rencananya akan tayang di bioskop bulan depan.  (Foto: Film Sijjin/Rapi)

Film arahan Hadrah Daeng Ratu ini akan menampilkan banyak aktor ternama Tanah Air. Mereka adalah Delia Husein, Ibrahim Risyad, Niken Anjani, dan Anggika Bolsterli.

5. Mudah menghasilkan uang

Beralih ke genre drama komedi inilah filmnya Uang mudah didapat yang akan rilis di bioskop pada 16 November 2023. Disutradarai oleh Rahabi Mandra, film ini berkisah tentang dua bersaudara yang memiliki hutang pinjaman yang sangat besar.

Film Indonesia ini rencananya akan tayang di bioskop bulan depan.  (Foto: Gambar Easy Cuan/Adhya)

Untuk melunasi utangnya, mereka berdua memutuskan untuk meninggalkan ibu dan adik bungsunya untuk bekerja di luar negeri. Film ini dibintangi oleh Vino G. Bastian, Anya Geraldine, Alzi Markers dan aktris utama Meriam Bellina.

Itu ulasan Zona Samudera tentang film Indonesia yang akan tayang di bioskop pada November 2023.*

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *