5 Bangunan Terkenal di Dunia yang Dipercaya Dibangun Alien: Okezone Edukasi

JAKARTA- garis bangunan terkenal di dunia yang diyakini telah membangunnya alien bukan manusia. Karena pada saat itu teknologi belum begitu canggih sehingga beberapa bangunan bersejarah yang dibangun tidak mungkin dapat dibangun oleh manusia.

Selain itu, ada teori yang mengatakan bahwa alienlah yang menciptakan keajaiban ini, apalagi mengingat kemampuannya yang melebihi manusia. Dibandingkan dengan manusia, hal ini menciptakan keajaiban pada bangunan.

Berikut lima bangunan terkenal di dunia yang diyakini dibangun oleh alien, seperti dilansir The Insider:

1. Gurun Nazca

Daerah Gurun Nazca, 200 mil tenggara Lima, Peru, adalah rumah bagi kumpulan lebih dari 800 garis putih yang panjang, lurus, dan aneh. Lukisan binatang dan bentuk geometris juga muncul dalam jumlah besar, dengan yang terbesar mencapai 1.200 kaki.

Meskipun ilmuwan modern telah menemukan cara untuk membuat garis-garis ini tanpa laser sinar kosmik, alasan penciptaannya masih menjadi bahan perdebatan. sehingga memungkinkan kelompok asing.

2. Machu Picchu

Bangunan benteng yang terletak di Peru saat ini masih dipelajari oleh para astronom. Bagaimana mungkin di era keterbatasan teknologi di masa lalu, bangunan Machu Picchu bisa berdiri megah dan masih bertahan hingga saat ini. Beberapa orang percaya bahwa alien terlibat dalam penciptaan Machu Picchu


Ikuti berita Okezone berita Google


3. Piramida

Piramida Mesir yang terkenal di dunia umumnya diterima sebagai hasil karya masyarakat kuno dengan teknologi yang tersedia pada saat itu. Namun, beberapa orang yang skeptis menunjuk lokasi piramida di Giza sebagai bukti keterlibatan makhluk luar angkasa.

Pasalnya pada masa peradaban kuno 4.500 tahun lalu, konstruksi piramida Giza tidak mungkin berdiri tegak dengan menggunakan tumpukan batu besar yang diukir secara simetris. Oleh karena itu, banyak orang yang mengira ada alien yang terlibat dalam pembangunan piramida Giza.

4. Pumapunku

Pumapunku adalah serangkaian bangunan batu di Tiwanaku, La Paz Bolivia. Pengunjung sering berkomentar tentang bagaimana tepatnya batu-batu itu dipotong, menurut Skeptoid Podcast bersama Brian Dunning. Terlepas dari ukurannya dan teknologinya yang mengesankan, beberapa orang mengklaim bahwa struktur tersebut diciptakan oleh alien.

5. Sacsayhuaman

Bangunan ini konon dibangun oleh alien. Pasalnya, belum ada temuan kuat siapa yang membangun benteng kuno dan megah tersebut.

Seiring berjalannya waktu, muncul dua kemungkinan di benak banyak orang, bahwa Sacsayhuaman dibangun oleh alien atau oleh suku Inca di masa lalu.

(rin)

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *