4 Potret Alika Islamadina Tampil Percaya Diri Saat Berjalan di Runway JFW 2024: Okezone Lifestyle

ALIKA Islamadina menghadiri kebangkitan Jakarta Fashion Week (JFW) 2024. Ia begitu memukau hingga menjadi muse brand lokal Napocut.

Brand ini mengusung tema self-discovery atau penemuan diri. Tema ini bercerita tentang renungan perjalanan yang mengalami pasang surut selama 18 tahun berkiprah di duniamode.

Koleksinya memiliki 16 tampilan yang terdiri dari atasan, bawahan, gaun, dan hijab. Berkat eksplorasi kreatif yang luar biasa, merek ini telah melakukan banyak perbaikan.

“Kami menggunakan teknik bordir tangan dan digital, teknik print, permainan warna yang lebih berani bahkan menggunakan siluet untuk menciptakan kesan ramping dan elegan,” kata CEO naPocut Zada ​​​​​​​​Amanda.

Penasaran ingin melihat seperti apa potret cantik Alika saat menjadi muse? Berikut rangkumannya, Senin (30 Oktober 2023).

1. Tampil gaya

Alika Ilsamadin

Potret cantik Alika Islamadina saat berjalan cantik di runway JFW 2024. Kali ini ia tampil dalam balutan gaun berwarna ungu dengan sentuhan frill yang membuatnya semakin gaya.

Alika juga menambahkan syal yang disematkan di kepalanya yang dipadukan dengan sarung tangan transparan, kaus kaki, dan sepatu pump berwarna perak.

2. Pakai riasan tebal

Alika Ilsamadin

Wajah cantik Alika semakin bersinar dengan riasan tebal. Area mata terlihat lebih ekspresif dengan permainan warna-warni eye shadow dan eyeliner. Dia menggunakan warna telanjang sebagai lipstik. Alika berpose di depan kamera dengan wajah yang liar, cantik banget ya?

Ikuti berita Okezone berita Google


3. Gayanya bak model profesional

Alika Ilsamadin

Momen Alika saat berjalan bersama model dan muse lainnya. Dia memasang ekspresi datar saat dia berjalan dengan santai. Penampilan Alik di foto ini bak model profesional ya?

4. Bertindak dengan percaya diri

Alika Ilsamadin

Tampilan runway JFW 2024 Alik begitu stylish dengan outfit yang dikenakannya. Bahkan saat berjalan di antara orang-orang modis, dia terlihat percaya diri.

Ya, ini bukan pertama kalinya dia menjadi muse di sebuah peragaan busana. Oleh karena itu, ia sudah tidak asing lagi untuk mengikuti acara ini.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *