3 Legiun Asing Ditambah Ramadhan Sananta Absen, Persis Solo Masih Cari Kemenangan Lawan Persija Jakarta: Okezone Bola

SENDIRI – Persis Solo sudah kehilangan empat pilar penting jelang laga pekan ke-14 Liga 1 2023-2024 melawan Persija Jakarta. Meski demikian, pelatih Leonardo Medina tetap membidik kekuatan penuh.

Absennya tiga pemain asing Persis dipastikan tampil pada laga tersebut. Mousa Sidibe dan Diego Bardanca absen karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan Fernando Rodriguez absen karena alasan keluarga.



Ramadhan Sananta menjadi pendukung utama Persis Solo di Liga 1 2023-2024 (Foto: Instagram/@m.ramadhansn)

Tak ketinggalan, calon penyerang muda Ramadhan Sananta yang baru saja selesai membela timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2023 tak diperkuat, akibatnya Laskar Sambernyawa tertatih-tatih.

Medina mengatakan absennya sejumlah pemain tidak akan menjadi masalah saat melawan Persija. Ia menegaskan telah bekerja dengan seluruh pemain dan telah menyiapkan rencana permainan.

Makanya saya tidak ada masalah karena saya bekerja keras dengan seluruh pemain di tim saya,” kata Medina dalam jumpa pers, Jumat, di Stadion Manahan Solo. /2023).

Persis akan fokus mendatangkan beberapa pemain seperti Althaf Indie, Shulton Fajar, dan Arapenta Poerba. mendesak tinggi, hal yang sering dilakukan anak-anak Persia. Karenanya, Medina cukup yakin bisa meraih poin.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Kami punya pemain bagus seperti Althaf, Sulthon, Arapenta, kami juga tekan tombolnya tinggi, juga tahu cara mengambil bola saat kita mengambilnya penguasaan bola. Kita dapat tekan tombolnya dengan penguasaan bola. “Pertandingan besok akan bagus,” jelasnya.

Senada dengan Medina, Sutanto Tan optimistis timnya bisa meraih kemenangan. Ia menegaskan, Medina sudah menyiapkan skema untuk meredam agresivitas Persia.

Persija Jakarta vs Bali United

“Seperti yang disampaikan pelatih, kami sudah menyiapkan strategi menghadapi Persija. Kami siap meraih poin lebih banyak besok,” kata Sutanto.

Laga Persis Solo vs Persija Jakarta akan dihelat di Stadion Manahan pada hari Sabtu 30 September 2023 pukul 19:00 WIB. Anda dapat menyaksikan kelanjutan acara olahraga dunia secara langsung di Vision+ dengan mengklik di sini: https://www.visionplus.id/.

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *