2 Siswa Madrasah Diintimidasi, Ditangkap, dan Dipukul: Okezone Edukasi

BEKASI – Aksi kekerasan di kalangan pelajar semakin meresahkan. Dua siswi madrasah di Cibarusah Bekasi menjadi korban kekerasan atau intimidasi.

Mereka dipukuli oleh teman sekelas dari sekolah lain yang tidak saling kenal. Mereka dibawa oleh para pelaku yang berkumpul dan melakukan kekerasan di lahan kosong tempat penggalian pasir.

Kronologi

Kepala Dinas P2TP2A Kabupaten Bekasi Lukitawati menjelaskan, keduanya awalnya hanya menegur para pelajar yang ugal-ugalan mengendarai sepeda motor. Korban perundungan diimbau untuk mengendarai sepeda motornya secara perlahan.

“Namun pelaku tidak terima. Lalu korban akhirnya diajak bicara dulu, lalu dibawa ke lubang pasir lalu dipukuli, dicekik, diseret, ujarnya saat melaporkan kejadian tersebut ke polisi, dikutip Selasa (10/03/2023).

BACA JUGA:

Penindasan itu terekam dan menjadi viral di media sosial. Lukitawati memastikan para siswanya tidak saling mengenal.

“Tidak, kami tidak saling kenal. Dari sekolah lain,” ujarnya.

Ikuti berita Okezone berita Google


Trauma parah

Menurut dia, dua korban mengalami trauma berat akibat kejadian tersebut. Mereka takut keluar rumah, apalagi pergi ke sekolah.

BACA JUGA:

“Trauma yang besar karena saya takut banget kalau ketemu orang di luar rumah. Dan aku belum berangkat ke sekolah. “Orang tuanya tentu saja tidak terima,” ujarnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *