2 Polisi Curi Mobil di Parkir Mall, Begini Tugasnya : Okezone News

BANDAR LAMPUNG – Penyidik ​​Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandarlampung terus melakukan penyelidikan terkait dan penyidikan mendalam pencurian yang dilakukan oleh dua petugas Polres Lampung.




Kabid Humas Polda Lampung Kompol Umi Fadillah Astutik mengatakan, kedua anggota polisi tersebut saat ini masih menjalani pemeriksaan.

Umi mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, keduanya diketahui terlibat dalam pencurian mobil Honda Brio bernomor polisi BE 1682 GG di parkiran Mall Boemi Kedaton (MBK) pada Agustus 2023.

“Sudah ditahan dan sedang diperiksa,” kata Umi saat dikonfirmasi, Jumat (13/10/2023).

Umi mengungkapkan, dalam kasus pencurian mobil tersebut, kedua pegawai yang bertugas di Polda Lampung itu telah membagi peran.

Bripda FW bertindak sebagai eksekutor. Sedangkan Bripda CD bertugas memantau kondisi sekitar lokasi pencurian.

Saat ditanya motifnya, Umi mengatakan saat ini penyidik ​​masih melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap motif kedua polisi yang nekat melakukan tindak pidana pencurian tersebut.

Ikuti berita Okezone berita Google


Sebelumnya, Satreskrim Polresta Bandarlampung menangkap dua polisi karena diduga mencuri mobil.

Dua polisi berinisial Bripda CD dan Bripda FW ditangkap usai diduga mencuri mobil di parkiran Mall Boemi Kedaton (MBK), Lampung pada Agustus 2023.

Kedua pelaku ditangkap tim Tekab 308 Jatanras Satreskrim Polsek Bandarlampung di rumah kontrakannya di kawasan Sukarame pada Kamis 12 Oktober 2023 dini hari.

Dalam penangkapan tersebut, polisi juga menemukan mobil korban yang belum terjual dan sudah diganti plat nomor palsu.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *